(061) 7883991 | 0877 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id
Share Postingan Ini di Social Media Kamu ya,

Perlis, Malaysia, 17 Mei 2024 – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan (STIM) Sukma kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Gold Medal dan Silver Medal untuk produk Dosen dan Mahasiswa dalam kegiatan IProPEx 2024 yang diadakan di Politeknik Tuanku Syed Sirajuddin Perlis, Malaysia. ( STIM Sukma Penghargaan Internasional )

Penghargaan bergengsi ini merupakan bukti nyata atas dedikasi dan inovasi yang terus dikembangkan melalui kolaborasi dosen dan mahasiswa dalam bidang pendidikan tinggi. IProPEx 2024, sebuah pameran internasional yang mempertemukan perguruan tinggi dari berbagai negara, menjadi ajang untuk memamerkan produk dan proyek inovatif hasil karya dosen dan mahasiswa.

Dalam pameran ini, produk perwakilan dari STIM Sukma berhasil menarik perhatian dewan juri dan peserta lainnya, berkat keunggulan inovasi dan relevansinya dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan dan industri. yaitu dengan mengenalkan 2 Produk yaitu SiPalo Drink hasil karya kolaborasi Dosen STIM Sukma Riandani R. Prana S.E M.Si dan mahasiswa begitu juga dengan produk Lemon Sere Water dari Dosen STIM Sukma Husni Mubarak S.E M.M juga berkolaborasi dengan mahasiswa dan Produk yang dibawa dari Medan Indonesia, di presentasikan oleh Mahasiswa kita semester 6 (Enam) Fadillah Lubis

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama STIM Sukma, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” ujar perwakilan STIM Sukma. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim, kolaborasi antara dosen dan mahasiswa, yang terus berupaya menghadirkan solusi kreatif dan inovatif dalam bidang pendidikan tinggi.”

STIM Sukma berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk inovatif yang dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan. Dengan penghargaan ini, STIM Sukma semakin mantap untuk melangkah maju, memperkuat posisi sebagai institusi pendidikan tinggi yang unggul dan berdaya saing di tingkat internasional.

Terima kasih kepada Politeknik Tuanku Syed Sirajuddin yang telah menyelenggarakan IProPEx 2024, serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pencapaian ini. Bersama, kita akan terus menciptakan inovasi dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

kunjungi : stimsukmamedan.ac.id

daftar online di : spmb.stimsukmamedan.ac.id

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?