(061) 7883991 | 0877 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id

Kampus STIM Sukma Medan dan Harris Resort Waterfront Batam telah menjalin kemitraan yang menarik dengan meluncurkan program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk menyatukan dunia akademik dengan industri dan membuka peluang berharga bagi para mahasiswa dalam meningkatkan keterampilan dan pengalaman praktis. Kerjasama MoU yang ditandatangani oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Dr.Wardayani,SE.M.Si dengan General Manager Harris Resort Bapak Pendirianto Damanik, Penyerahan dokumen MoU pada tanggal 27 Juli 2023, Mewakili STIM Sukma, Aswin Akbar (Ketua Program Studi Sarjana Manajemen dan Mewakili Harris Resort Waterfront Batam Ibu Sally Ginanti (HR Manager-Shared Service) dan Ibu Monika (HR Supervisor).

Dalam kerjasama ini, enam mahasiswa terpilih dari STIM Sukma Medan yang telah melewati proses seleksi ketat akan berkesempatan untuk mengikuti program magang selama enam bulan di Harris Resort Waterfront Batam. Magang ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga dan pemahaman mendalam tentang dunia industri yang sesungguhnya, sehingga dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja.

Dengan MOU ini sebagai landasan, STIM Sukma Medan dan Harris Resort Waterfront Batam berkomitmen untuk terus mengembangkan kolaborasi yang saling menguntungkan, guna menciptakan lulusan yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik yang kuat, tetapi juga kualifikasi industri yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Kerjasama yang inovatif ini diharapkan akan menjadi model bagi institusi pendidikan lainnya dalam menghadapi tantangan era globalisasi dan teknologi yang terus berkembang.

kunjungi stimsukmamedan.ac.id

 

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?