(061) 7883991 | 0877 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id
Share Postingan Ini di Social Media Kamu ya,

STIM SUKMA MEDAN – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan yang memiliki program Manajemen S1 Pariwisata, Pemasaran, Keuangan Informatika, dan Manajemen D3 Perkantoran pada Kamis (23/11/2023) bertempat di Kembar Cafe Medan, mengadakan acara dan mengundang para mitra dan relasi kampus yang selanjutnya disebut IDUKA (Industri Dunia Usaha dan Kerja) yang selama ini telah mendukung kegiatan perkuliahan dan pemagangan.

STIM SUKMA DAN IDUKA

IDUKA adalah program integrasi kurikulum pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia kepada perguruan tinggi agar selaras dengan kebutuhan dunia industri dan dunia kerja yang meliputi kompetensi dan budaya kerja yang berlaku.

STIM SUKMA DAN IDUKA

Acara sendiri bertajuk Coffee Morning, diselenggarakan oleh Career Development Center (CDC) kampus sebagai tindak lanjut Program Hibah Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM), salah satu program yang saat ini sedang dilaksanakan oleh kampus dalam rangka peningkatan mutu STIM Sukma Medan. Dan “Strategi Berkelanjutan Dalam Peningkatan Mutu Perguruaan Tinggi” dipilih menjadi tema acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB jelang makan siang. Sekitar 75 mitra relasi hadir memenuhi undangan.

STIM SUKMA DAN IDUKA

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan do’a oleh Edi Winata, S.E, M.M, Wakil Ketua STIM Sukma Medan, acara dibuka secara resmi oleh Supriyanto, S.P, M. Si, perwakilan dari Yayasan Sukma yang juga Sekretaris APTISI Sumatera Utara, yang dalam sambutannya sangat berbahagia atas terselenggaranya acara, sebab menyatukan kampus dengan IDUKA secara hangat dan akrab untuk persamaan persepsi. Selanjutnya acara diisi perkenalan dan presentasi kenapa wajib kuliah di kampus STIM Sukma Medan dan kenapa berbasis STIFin oleh DR. Wardayani, S.E, M.Si, Ketua STIM Sukma Medan.

5 keunggulan kenapa kuliah di STIM Sukma adalah semua mahasiswa/i mendapatkan Leadership Program, Public Speaking Program, Mindset Program, Psycho Analysis Program dan Learning By. Your Passion. Dalam kesempatan ini, Wardayani, yang biasa disapa Cici tak lupa pula menjelaskan tentang “roadmap” yang akan diraih kampus dan juga “goals curriculum” yang ingin dicapai oleh kampus STIM Sukma Medan di setiap semesternya kepada calon manajer dan profesional muda yang kuliah di kampus yang sudah menerima pendaftaran mahasiswa baru.

Berikut adalah strategi berkelanjutan dalam peningkatan mutu kurikulum yang diusung oleh kampus STIM Sukma agar setiap lulusan menemukan apa yang mereka inginkan yang tidak hanya menjadi manajer tetapi juga entrepreneur, yaitu pembentukan Character Building Leadership Mindset, Analytical & Critical Thinking, Leadership Behaviour, People & Culture Management menyangkut Concept Management, Leadership & Talent Management, Strategic Implementation yaitu Problem Solving dan Best Practice yaitu pemagangan.

KATA KUNCI : STIM SUKMA DAN IDUKA

KUNJUNGI : STIMSUKMAMEDAN.AC.ID

DAFTAR ONLINE DI : SPMB.STIMSUKMAMEDAN.AC.ID

Penulis : Yan Djuna (Humas)

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?