(061) 7883991 | 0877 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id
Share Postingan Ini di Social Media Kamu ya,

Medan (7-09-2023), Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) sukma sebagai salah satu Perguruan tinggi bidan g ilmu manajemen di kota medan mengikuti sertakan mahasiswa dalam program pertukaran mahasiswa merdeka (PMM) Angkatan ke 3 yang diselengarakan oleh kemdikbud. Dalam kegiatan ini stim sukma berpartisipasi sebagai PT Pengirim dengan koordiantor PT. Pengirim Angkatan 3 adalah ibu Nazmah, S.Psi, M.Psi.

PMM STIM SUKMA MEDAN

PMM STIM SUKMA MEDAN

Pada program ini stim sukma diikuti oleh 7 orang mahasiswa yang telah lulus seleksi pertukaarn mahasiswa merdeka yang dilakukan kemendikdud dengan kampus/universitas tujuan seuai dengan pilihan dari mahasiswa yang akan mengikuti program tersebut. Adapun ke 7 mahasiswa tersebut adalah M. Naufal dari konsentrasi Manajemen Pariwisata dengan PT Penerima Universitas Mataram, Riska Rut Juliana Hutagaling dari konsentrasi Manajemen Keuangan dengan PT. Penerima Universitas Negeri Semarang, Roni marpaung dari Kosentrasi Manajemen Pemasaran dengan PT. Penerima Universitas Padjajaran, Putri Amelia Puspita dari kosentrasi Manajemen Pemasaran dengan PT> Menerima Universitas Surabaya, Yesenia Sihaloho dari kosentrasi Manajemen Pemasaran dengan PT. Penerima Universtias Pendidikan Ganesha, Isnaini Nur Azhara dari Kosentrasi Manajemen Pemasaran dengan PT. Penerima Universitas Islam Sultan Agung, dan Rahel Simanullang dari kosentrasi Manajemen Informatika dengan PT. Penerima Universitas PGRI Yogyakarta.

 

PMM STIM SUKMA MEDAN

PMM STIM SUKMA MEDAN

Ke 7 mahasiswa tersebut akan belajar selama 1 semester penuh di kampus pilihan mereka. Keberangkatan ke PT. Penerima telah dilakukan sejak 24 agustus 2023 sampai 7 september 2023. Keberangkatan ke 7 mahasiswa tersebut tidak dalam waktu yang bersamaan, walaupun begitu sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa STIM Sukma diwakili oleh wakil ketua Bapak Edi Winanta SE, MM dan Kordinator PT. Pengirim Ibu Nazmah S.Psi, M.Psi melakukan pelepasan di bandara kuala namu International sumatera Utara bersama dengan keluarga mahasiswa yang dapat hadir.

PMM STIM SUKMA MEDAN

Hal ini merupakan hal yang dapat diappresiasi oleh stim sukma kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan pertukaran Mahasiswa kampus merdeka. Ibu Cici wardayani sebagai ketua STIm Sukma juga selalu mendukugn setiap kegiatan yang dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa dan ikut mendukung dalam mensukseskan program kampus merdeka.

Diharapkan mahasiswa yang mengikuti program Pertukaran mahasiswa Merdeka Angkatan 3 akan dapat mengembangkan kemampuan baik soft skill maupun hard skill dan mendapatkan pengalaman baru berlandakan nilai-nilai kebinekaan.

kata kunci : PMM STIM SUKMA MEDAN

kunjingi www.stimsukmamedan.ac.id

daftar online di spmb.stimsukmamedan.ac.id

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?