(061) 7883991 | 0877 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id
Share Postingan Ini di Social Media Kamu ya,

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma bersama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara Dan APTISI Sumatera Utara Melaksanakan Studitiru Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten

stim sukma aptisi lldikti

Acara dibuka oleh Ka. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten Bapak Dr. M. Samsuri, S,Pd., M.T). Beliau Mengatakatan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat yang didapatkan oleh kampus di wilayah LLDKTI I dan juga LLDIKTI IV.

stim sukma aptisi lldikti

Kunjungan ini dilanjutkan ke beberapa Perguruan Tinggi di Bandung, yaitu Universitas Pasundan (UNPAS), Universitas Islam Bandung (UNISBA) dan IKIP Siliwangi.

Studitiru ini diikuti oleh 23 Perguruan Tinggi lingkup LLDIKTI Wil. I Sumatera Utara. Seluruh peserta juga mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Mengenai Best Practice Strategic Planning dan Implementasi MBKM di Universitas Pasundan (UNPAS) dengan Narasumber yang berasal dari UNPAS dan UNISBA.

Kegiatan ini selain menambah wawasan peserta dalam mengelola pelaksanaan MBKM di kampus. Pada kesempatan ini, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma, Dr. Wardayani, S.E., M.Si juga melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan ketiga kampus yaitu, Universitas Pasundan (UNPAS), Universitas Islam Bandung (UNISBA) dan IKIP Siliwangi.

Pada hari selanjutnya, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma juga turut hadir dalam kegiatan Penutupan Pelaksanaan KKN Desa Tematik di Desa Cipamekar, Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan oleh beberapa kampus di LLDIKTI I.

Kegiatan ini menciptakan peluang pertukaran ide antar perguruan tinggi dan memperkaya pengalaman mahasiswa. Dengan penandatanganan MoU, STIM Sukma membuka pintu kerjasama lebih lanjut, sementara partisipasi dalam KKN Desa Tematik memperkuat komitmen sosial kampus.

Melalui kerjasama ini, diharapkan sinergi dan inovasi pendidikan terus berkembang. Terima kasih atas dedikasi semua pihak dalam memajukan dunia pendidikan tinggi.

Dengan demikian, kunjungan ini tidak hanya memberikan wawasan tambahan bagi peserta dalam mengelola pelaksanaan MBKM di kampus, tetapi juga memperkuat kerjasama lintas wilayah dan mendukung pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia.

kata kunci : stim sukma aptisi lldikti

kunjungi : www.stimsukmamedan.ac.id dan spmb.stimdukmamedan.ac.id

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?