(061) 7883991 | 0821 6644 8555 stims@stimsukmamedan.ac.id

Melalui program Sukma Bangun Desa Wisata (SUBAWA), STIM Sukma berupaya melakukan aksi turut mendukung program Kemenparekraf/Baparekraf membangun Desa @Wisata untuk percepatan perekonomian bangsa, kenapa memilih @Desa Sentang, karena setelah beberapa kali kunjungan dan melakukan @survey sangat unik, punya potensi wisata @pantai menarik, di samping desanya yang asri dan bersih.

Desa tidak dijadikan sebagai objek pengembangan, melainkan subjek, adapun maksud dan tujuan STIM Sukma membangun Desa Wisata di Desa Sentang untuk meneruskan apa yang menjadi keinginan Kemenparekraf dengan melibatkan warga,” papar Wardayani atau biasa disapa Cici saat melakukan diskusi dengan warga dan kepala Desa Sentang.

Turut hadir bersama Dr. Wardayani, S.E, M. Si di Pantai Teluk Mangrove adalah Dr. Sumihar Sebastiana Simbolon, S. Sos, M. Si, dosen dari Poltekpar Negeri Medan yang bertindak sebagai supervisi kegiatan, Sekretaris Disparbudpora Serdang Bedagai, Nurintan Siregar, Kepala Desa Sentang, Azmi, Staf Ahli Bidang Non Akademik, Yan Djuna, para dosen STIM SUKMA Medan antara lain Kartika Sari Lubis S.E, M.Sc, dari LPPM, Riandani Rezki Prana, SEI., M. Si dari PBnE STIM SUKMA Medan dan Erwin, Ketua Kelompok Tani Hutan.

Follow : instagram @stim_sukma dan @facebook : STIM SUKMA untuk info lanjut tentang program @beasiswa, cara mudah @kuliah dengan cicilan sampai sarjana dan @prestasi STIM SUKMA Medan atau hubungi WA/HP : +62821664488555

Kunjungi www.stimsukmamedan.ac.id untuk info lebih lengkapnya.

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan?