Waw, langkah besar dimulai dari beberapa langkah kecil. Jangan pernah menyerah saat kamu merasa dikucilkan, tidak dianggap atau dipandang sebelah mata. STIM Sukma pernah merasakan itu semua, merasa tersingkirkan bukan menjadi hambatan untuk maju dan terus menggapai prestasi.
STIM Sukma membuktikan setiap orang berhak memperoleh kesuksesan. Ibu negara STIM Sukma  Wardayani, SE,M.Si mengatakan kalau tidak bisa memberikan nominal kamu masih punya tenaga yang diberikan. STIM Sukma juga dipercaya untuk mengadakan Bursa Kerja bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Disnaker Provsu. Menjadi satu-satunya kampus penerima Rekor Muri dengan Kategori Bursa Kerja Perusahaan Terbanyak.
Ibu Cici sapaan akrab Ketua STIM Sukma Medan, merasa bersyukur atas hasil yang dicapai bersama tim. Selama menjabat inilah salah satu penghargaan besar yang diraih STIM Sukma. STIM Sukma akan terus mengukir dan mengudara sampai tiada seorangpun yang melupakannya. Take Action Miracle Happen, No Action Nothing Happen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *