Proses memang tidak pernah menghianati hasil. Kalimat tersebut sering terngiang di langit-langit kampus STIM Sukma untuk menyemangati mahasiswa. Dan pada hari ini Selasa, 05 Desember 2017 STIM Sukma berhasil mendapatkan Rekor Muri dengan kategori Bursa Kerja oleh perusahaan terbanyak. Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara, bursa kerja 2017 dihadiri 500 perusahaan dan ribuan pencari kerja. Untuk yang terdaftar online di laman www.stimsukmamedan.ac.id terdapat 10.050 dan yang datang langsung ke kampus STIM Sukma yang beralamat di Jl. Sakti Lubis No. 80 Simpang Limun Medan ada 2800 orang. Sementara itu jumlah pengunjung selama 2 (dua) hari berturut-turut  terhitung mulai 05-06 Desember 2017 di Lanud Soewondo Polonia Medan ada 27.000 orang.
Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Bapak Dr. Ir. H. Tengku Erry Nurady,M.Si dan dihadiri oleh Bapak M. Aditya Warman, MBA selaku dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan yang menyempatkan waktunya untuk memberikan motivasi kepada para pencari kerja.
Tentunya acara ini tidak akan berlangsung lancar tanpa andil dari Ketua STIM Sukma Ibu Wardayani, SE,M.Si dan Bapak Ardian Ramadani Pulungan, SE, Kabag Humas dan Kerjasama STIM Sukma sekaligus Ketua Panitia Bursa Kerja 2017, para relasi STIM Sukma dan karyawan yang selalu solid yang meluangkan waktu dan tenaganya sehingga acara tersebut berlangsung aman dan meriah tanpa kekurangan apapun.
Bursa kerja seperti ini memang sering digelar oleh STIM Sukma sebagai bentuk kepedulian untuk menekan angka pengangguran dan terus menjalin silaturrahmi dengan relasi-relasi STIM Sukma. Dan para pencari kerja juga berharap kegiatan ini terus berlangsung.http://stimsukmamedan.ac.id/rekor-muri-hadia…sahaan-terbanyak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *