Coba deh cari perusahaan yang sangat peduli dengan karyawan. Tentu jarang banget kan hal yang seperti itu. STIM Sukma sangat menghargai karyawannya dan sangat menjaganya karena STIM Sukma merasa karyawan adalah aset terbesar yang harus dijaga.

Maka dari itu Ketua STIM Sukma Medan, Ibu Wardayani, SE,M.Si mengundang dr. Oky Regar untuk melatih karyawan agar memiliki hidup yang lebih baik untuk tahun-tahun kedepannya. Dalam pelatihan yang bertajuk Better Life Programming, diisi selama 5 jam lebih dan karyawan sangat antusias mendengarkan apa yang dr. Oky sampaikan. Dalam hidup ini setiap manusia harus memiliki SIM B untuk membuat hidupnya lebih sukses, SIM B adalah akronim dari Sabar, Ikhlas, Memaafkan dan Bersyukur. Terkadang kita memang melupakan hal-hal tersebut, terutama dalam hal memaafkan. Tapi percayalah, seseorang yang mudah memafkan maka hidupnya akan jauh lebih tentram.

Pelatihan seperti selalu dilakukan STIM Sukma agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas karyawannya. Karena karyawan adalah aset berharga yang harus dijaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *