Bukan hal yang tidak mungkin jika takdir sudah menghantarkan kita untuk menjejak sampai sejauh ini. Siapa sangka kalau dulu nama tak terdengar namun sekarang orang berbondong mencari. STIM Sukma terus membenahi lubang-lubang kekurangan yang ada demi mendidik generasi muda siap untuk menghadapi kehebatan dunia.

Pada hari Selasa (18/12), Ketua STIM Sukma Ibu Wardayani, SE, M.Si, beserta Wakil Ketua I Bapak Rahmat Hidayat, SE, M.Si, Ka. Prodi Manajemen (S1) Bapak Riandani Rezki Prana, SEI, M.Si, Ke. Prodi Manajemen Perusahaan (D3) Bapak Edi Winata, SE, MM, dan Marketing Manager STIM Sukma Bapak Husni Mubarak, SE bertolak dari Medan menuju Malaysia tepatnya ke Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah, Kedah.

Silaturahmi kali ini diisi dengan kegiatan penandatanganan kerjasama antara STIM Sukma dengan Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah (PTSB) yang berisi pertukaran pelajar dan pertukaran dosen. Setelah sebelumnya kerjasama juga dilakukan dengan Politeknik Port Dickson, Negeri Sembilan dan kini menambah kembali jalinan kerjasamanya.


Harapan kedepan STIM Sukma semakin dapat dipercaya dalam mendidik generasi muda dan menjadi perguruan tinggi swasta terbaik dan unggul dalam penyelenggaraan pendidikan berskala nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *