” Ucapan rasa syukur dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Stim Sukma Medan yang telah mendidik, membina dan menjadikan saya dari yang bukan apa-apa menjadi insan yg berpengetahuan dan memiliki wawasan luas dan di banggakan khususnya orang tua dan keluarga tercinta. Pada 2014 mendapatkan Beasiswa 100% oleh STIM Sukma Medan. Berangkat dari Kisaran dengan bermodalkan nekat untuk belajar di STIM Sukma Medan yang sebelumnya belum kenal siapapun dan belum tau mau tinggal dimana nantinya. Hingga mengenal dengan baik orang-orang hebat, inspirator, motivator dan pejabat tinggi. Seiring dengan niat yg tulus , Allah swt titipkan malaikat-malaikat baik berwujud manusia yang silih brganti selalu baik menolong saya saat dalam kesulitan baik dalam finansial, akademis, moril, motivasi dan bahkan memberi rasa damai dalam bentuk keluarga hingga saya tidak merasa sendiri. 
 
Saya bangga kuliah dan menjadi bagian keluarga dari STIM Sukma Medan. Di berikan kesempatan merubah wawasan, bertemu orang-orang luar biasa dan menjadi jembatan untuk masa depan saya. Terkhusus para petinggi STIM Sukma Medan. Ibu Cici Wardayani yang sejak kenal hingga saat ini bahkan akan selalu menjadi inspirator saya. pak Rahmat Hidayat, pak Edi Winata, pak Riandani Rezki, dan seluruh staff jajaran civitas akademika kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan yang sangat baik dan ramah membantu saya ( tidak dapat saya sebutkan satu persatu (🙏))
Dosen pembimbing eskaligus motivator saya bapak Husni Mubarak yang sudah menjadi energy boost mindset di saat saya merasa “tidak mungkin”. Teman-teman seperjuangan dan pihak2 lain yang sangat memotivasi dan membantu saya. Jasa kalian takkan pernah terlupakan sepanjang hayat. Dan semoga diberi keberkahan rezeki dan limpahan kebahagiaan dunia dan akhirat.

 

29 Maret 2018 menjadi hari yg tak terlupakan dimana saya telah berhasil menyandang gelar AMd dengan predikat memuaskan bahkan berdiri sebagai mahasiswa terbaik di tahun ini. Tidak pernah terbayangkan dapat berjabat tangan dan menerima penghargaan langsung dari bapak Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nurady, M.Si. Namun di hari itu, semuanya menjadi nyata. Terimakasih ya Allah, Engkau perkenankan aku berada ditengah orang-orang yang tinggi derajat ilmu dan kehidupan nya. Semoga saya bisa membuktikan bahwa saya alumni yg benar-benar membanggakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan dan meraih kesuksesan Aamiin allahumma aamiin. Saya alumni STIM SUKMA MEDAN. SAYA BANGGA KULIAH DI STIM SUKMA.”
Sepenggal kata dari mahasiswa program Diploma Tiga (D3) terbaik tahun ini, Trisna Suriyani Nasution. Gadis asal Kisaran yang dengan segudang mimpi yang mengalahkan rasa takut untuk datang langsung dan memilih STIM Sukma sebagai naungan mencari ilmu. Bukan hanya sekedar ilmu yang didapat namun keluarga juga Trisna dapatkan. Dari yang tidak tahu apa-apa, tidak mengenal siapapun perlahan dapat Trisna lewati dengan rintangan yang bahkan orang lain mungkin akan mundur untuk mengikuti jalannya. Pada hari ini (29/3) di dampingi oleh keluarganya, Trisna menerima penghargaan sebagai mahasiswa terbaik. Tidak heran jika ia mendapatkan gelar tersebut atas usaha yang telah dia lakukan. Sepak terjangnya sudah terbukti sejak dia masih menduduki bangku SMK dan menjadi juara saat Lomba Keterampilan Siswa.
Gadis sederhana dengan impian luar biasa, menjejakkan kaki mungilnya untuk memanggil asa bahwa gadis desa adalah gadis luar biasa. Selamat Trisna karena lelahmu perlahan menjejak dihati STIM Sukma.www.stimsukmamedan.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *